Posted by: untoro | January 8, 2008

Flying Fox

Image023 Anda tahu permainan Flying Fox? Meluncur dari ketinggian pada sebuah jalur kabel baja. Biasanya sering dimainkan pada kegiatan-kegiatan outbond training.

Apa tujuannya? Bagi saya permainan ini tidak lain hanyalah untuk menguji nyali saja.

Belum lama ini, di halaman Margo City Depok dibuat arena permainan Flying Fox dan sirkuit motor mini roda 4 (tersedia juga motor mini roda 2).

Melihat permainan yang asing ini sudah pasti membuat anak saya tertarik.

Mulanya sih kami berpikir “Ah…paling nanti juga cuman liat-liat doang”. Namun, ternyata tidak sekedar lihat-lihat, tapi ikut meluncur juga :-D.Setelah memakai helm, harness dan digantungkan menggunakan carabiner, mulailah kami meluncur (tandem).

Dari mulai persiapan, naik ke menara, mengantri di menara dan mulai meluncur, saya terus perhatikan keadaan dan bahasa tubuh anak saya. Dalam hati saya kagum juga. Tidak ada raut takut diwajahnya. Malah lebih kental perasaan malu pada “abang-abang” yang membantu memakaikan alat-alat pengaman di tubuhnya.

Setelah selesai meluncur, apa komentar anak saya? “Pah…aku mau meluncur lagi….tapi sendirian!”

Gubrakk!!! Jadilah dia meluncur lagi…sendirian, dan disambut derai tangis ibunda ketika dibawah…. :-D.

Selesai sampai disitu? Tidak…dilanjutkan lagi dengan naik motor mini roda 4.

Huah…cukup rasanya adrenalin terpacu hari itu.


Responses

  1. saya juga seneng Pak, main flying fox. asiq.. serasa terbang. he..he.. salam kenal 🙂


Leave a comment

Categories