Posted by: untoro | August 16, 2006

Marketing kamuflase

Hampir tertipu…😛.
Bisa Anda lihat sedemikian miripnya kemasan produk biskuit tersebut.

Lagi-lagi marketing kamuflase.
Taksi, produk mie, produk detergen, elektronik, dan banyak produk lainnya yang diserbu strategi ini.

Siapa meniru siapa sudah tidak jelas lagi.

Ada yang memang bermaksud baik, untuk memberi kesan yang baik (seperti market leader), agar mudah diterima, dan untuk mengenalkan kualitas produk. Namun tidak sedikit pula yang memang berniat mengecoh, karena kualitas produk yang ditawarkan jauh dibawah produk yang sudah ada.
Anda punya pengalaman sendiri dengan marketing kamuflase ini?

Link:
Lebih jauh tentang Marketing Kamuflase


Responses

  1. saya seorang mahasiswa ekonomi di perguruan tinggi negeri di yogyakarta. saya ingin mengambil skripsi tentang marketing kamuflase tapi saya belum mengetahui buku acuan tentang hal tersebut. saya ingin bertanya tentang buku acuan apa yang tepat dan bagaimana mendapatkannya. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  2. pawit sukamdani Says:
    October 8th, 2006 at 6:57 am
    saya seorang mahasiswa ekonomi di perguruan tinggi negeri di yogyakarta. saya ingin mengambil skripsi tentang marketing kamuflase tapi saya belum mengetahui buku acuan tentang hal tersebut. saya ingin bertanya tentang buku acuan apa yang tepat dan bagaimana mendapatkannya. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    pawit sukamdani
    wedhuz_gibaz_r9@yahoo.com

  3. salam kenal…
    waduh terus terang source saya mengenai tulisan diatas dari artikel (link saya cantumkan di tulisan)
    mengenai buku acuan, mungkin dapat dicari di amazon dll

  4. terimakasih atas artikelnya.ini sangat membantu saya dalam skripsi


Leave a Reply

Categories

