Posted by: untoro | December 6, 2008

Flag me please

Menerima rata-rata lebih dari 200 email per hari yang berkaitan dengan pekerjaan bukan masalah buat saya. Ya, apa susahnya menerima email😛.

Permasalahan muncul ketika saya harus melakukan review terhadap semua email yang masuk tersebut.

Sementara ini yang saya lakukan adalah flash-review terhadap semua email yang masuk kemudian untuk email yang perlu saya follow-up saya beri flag dengan warna tertentu. Setelah selesai melakukan follow-up, flag tersebut saya hilangkan. Tidak terlalu efektif, tetapi lumayan membantu.

Ada yang punya cara yang lebih efektif?

 

flag


Leave a Reply

Categories

